Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

8 Cara Mendapatkan Uang Jutaan Dari Internet

CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET

Siapa yang tidak mau mendapatkan uang dari internet. Abad ke 21 adalah abad dimana internet merajalela. Untuk banyak orang, menghasilkan uang dari internet adalah sebuah mimpi. Jangan takut, saya akan membongkar rahasia-rahasia yang anda bisa lakukan untuk mendapatkan uang dari dunia web.

Berita bagusnya adalah mendapatkan uang dari internet bukan hanya sebuah mimpi. Seperti semua bisnis, penghasilan online anda memerlukan waktu untuk tumbuh besar.

1. Cryptocurrency Gratis

Yahh diurutan pertama cara mendapatkan uang dari internet paling mudah dilakukan dengan mencari penyedia cryptocurrency gratis yang dengan senang hati memberikan anda sejumlah cryptocurrency.

Cryptocurrency yang anda dapatkan sama halnya dengan uang digital ketika anda menukarkan bitcoin tersebut dengan kurs Rupiah atau sesuai mata uang yang anda inginkan.

2. Media Youtube

Menghasilkan uang di YouTube tidak berarti Anda hanya perlu mengunggah beberapa video.

Jika ingin menghasilkan uang dari YouTube, anda harus terus mengunggah konten berkualitas baik ke channel youtube anda dan membangun audiens yang besar dan subscribers.

Di sini, sebelum kita membahas cara menghasilkan uang di YouTube, anda disarankan untuk memiliki pemahaman yang jelas tentang niche anda terlebih dahulu.

3. Social Media Facebook

Seperti yang diketahui sebagian besar bisnis saat ini memanfaatkan social media sebagai tempat promosi dan berjualan. Saat ini anda dapat membeli atau menjual sesuatu secara online dengan sekali klik order saja.

Mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda pengguna Facebook bahwa beragamnya fitur dari sosial media tersebut sangat disayangkan jika tidak dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mendapatkan uang dari internet.

Melalui media sosial Facebook anda dapat menggelar dagangan anda baik hanya sebatas memposting di beranda anda, beranda teman, di facebook grup ataupun di fans page anda sendiri.

Fasilitas paling mudah ketika anda ingin menjual produk sendiri agar banyak mendapatkan perhatian hingga berdampak pada penjualan adalah dengan facebook grup dan fanspage.

Fitur facebook grup berupa marketplace dapat dengan mudahnya anda jumpai sesuai jenis produk yang anda jual.

Sangat penting diketahui ketika anda ingin mendapatkan uang dari internet dengan memanfaatkan media sosial facebook group adalah ketika anda mempromosikan dagangan anda sebaiknya sesuaikan dengan grup dan produk anda.

Sebagai contoh, jika anda menjual produk berupa aksesoris handphone sementara anda mempromosikan di grup pertanian tentu hal itu tidak sesuai dengan tempat penjualannya. Sehingga alih-alih mendapatkan pembeli jauh dari harapan.

4. Sosial Media Instagram

Pada dasarnya untuk mendapatkan uang dari internet dengan media sosial instagram hampir mirip dengan memanfaatkan facebook.

Tetapi untuk media sosial instagram sendiri anda dapat memanfaatkan menjadi ajang memperkenalkan diri sendiri, mempromosikan diri sendiri hingga anda menjadi seorang selebriti Instagram atau lazimnya disebut selebgram.

Selebgram sendiri paling mudah mendapatkan uang, dengan banyaknya followers instagram anda akan memudahkan pihak pengiklan menemukan anda untuk mempromosikan produk mereka melalui jasa anda.

Tidak tanggung-tanggung penghasilan seorang selebgram contoh selebgram bernama Maell Lee atau yang biasa kita dengar panggilan preman terkuat di bumi, sering menerima job untuk mempromosikan produk tertentu hingga menghasilkan uang 500jt lebih dalam sebelum.

5. Menjadi Driver Online.

Mungkin brand seperti Grab, Gojek dan Uber sudah tak asing lagi ditelinga anda. Di Indonesia sendiri salah satu cara mudah mendapatkan uang dari internet adalah melalui jasa ketiga platform tersebut.

Anda hanya cukup bergabung dan menjadi mitra sebagai driver online.

Tentu cara mendapatkan uang dengan menjadi driver online atau istilah lazim digunakan “driver ojol (ojek online)” adalah hal yang mudah.

Hanya bermodalkan handphone/smartphone dan kendaraan anda sudah bisa menjalankan pekerjaan tersebut. Alih-alih dapat uang dengan online pun dapat terealisasi.

6. Memanfaatkan Marketplace Gratis

Apa itu marketplace? Marketplace merupakan tempat atau wadah bagi orang-orang yang ingin melakukan proses jual dan beli, baik itu berupa jasa, produk real atau produk digital.

Anda dapat memanfaatkan berbagai market place gratis yang ada di Indonesia sebut saja seperti, Tokopedia, Shoope, Lazada dan masih banyak lagi.

Melalui fasilitas marketplace yang disediakan secara gratis anda dapat manfaatkan sebaik-baiknya untuk mendapatkan uang dan menghasilkan uang dengan jualan online.

7. Media Blogging

Mungkin anda sejenak berpikir apa itu blog? Blog adalah media untuk menyampaikan, menyalurkan, mengekspresikan pikiran anda secara online dalam bentuk tulisan atau gambar.

Beragamnya penyedia platform blog gratis seperti, blogspot, wordpress dan masih banyak lagi bisa anda manfaatkan untuk membuat blog dan menghasilkan uang dari internet.

8. Affiliate Marketing

Pertumbuhan perdagangan berbasis internet telah menyebabkan munculnya teknik pemasaran baru yang disebut pemasaran afiliasi.

Banyak bisnis yang sedang dan sudah go online yang menjual produknya seperti produk fisik dan jasa dengan menawarkan program affiliate marketing.

Pemasaran afiliasi (affiliate marketing) hanyalah sebuah strategi pemasaran yang mengarahkan calon pelanggan potensial ke vendor penjual online aslinya (afiliasi) dan akan mendapatkan uang berupa komisi setiap kali seseorang yang dirujuk oleh anda untuk membeli di situs afiliasi tersebut.

Sebelumnya, program afiliasi hanya memungkinkan pemasaran menggunakan media website atau blog sendiri, tetapi saat ini dapat dilakukan dengan mudah menggunakan akun media sosial berupa facebook, twitter, instagram dan lainnya.

tp